Tools Bisnis Online Terlengkap

12.56
Bisnis online sekarang menjadi trend yang sangat luar biasa. Mengajak siapapun untuk menjadi pebisnis online. Hal ini terbukti dari banyaknya pebisnis online yang semakin mudah menjalankan bisnisnya. Baik dengan media sosial maupun dengan website toko online yang professional.
Januari 2017, Hootsuite.com memastikan bahwa ada sekitar 24.74 juta orang di Indonesia yang melakukan transaksi secara online. Lebih dari $5,6 miliar jumlah transaksi yang tercatat secara global. 
 Ini menandakan adanya potensi untuk siapapun menjadi pebisnis online. Baik mereka yang sudah lama berkecimpung di dunia bisnis online, maupun mereka yang baru akan memulai. Seperti UMKM Lokal yang ingin memasarkan produk mereka lebih luas lagi melalui dunia online. Namun untuk mendukung perkembangan dan kebutuhan pasar yang terus meningkat, banyak tools bisnis online yang bisa digunakan agar bisnis online bisa lebih optimal.
Berikut ini adalah 15 tools bisnis online yang bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan bisnis online anda :
  1. ScarcityTimer
    Anda bisa membuat Count Down Timer di seluruh website yang anda inginkan untuk menampilkan efek scarcity pada audience anda dengan 3 varian Normal timer, Evergreen timer, Looping timer. anda juga bisa memasukannya kedalam email dengan sangat mudah menggunakan ScarcityTimer.

  2. Video Promo
    Anda bisa membuat landing page review menarik yang berisi Video, Featured dan deskripsi produk yang anda promosikan. Anda juga bisa menampilkan count down timer dan Call To Action Button untuk memudahkan mereka mengklik dan membeli produk melalui penawaran anda.
  3. KlikProfit
    Anda bisa membuat tracking untuk link affiliasi anda agar mengetahui jumlah klik secara detail dengan sangat mudah. Anda juga bisa membuat memproteksi link download produk anda dengan memberikan password akses agar tidak mudah di download oleh orang.
  4. SmartOverlay
    Anda bisa membuat tehnik promosi yang lebih unik dalam bentuk pop up image & video yang bisa ditampilkan pada website manapun yang anda inginkan dengan sangat mudah. Cara ini sangat bagus untuk mendatangkan trafik ke website atau halaman penjualan produk anda.
  5. KontesApp
    Anda bisa membuat kontes yang lebih interaktif dengan fitur komplit seperti social media share, point dan reward bagi peserta kontes sekaligus bisa membangun email list dari para peserta kontes dengan sangat mudah.
  6. Fanpage Editor
    Anda bisa membuat dan mendesain Cover Timeline, Facebook Post Image, Banner Iklan serta menambahkan berbagai macam Text, Graphic & Shapes agar terlihat lebih keren. Anda juga bisa menggunakan template siap pakai untuk memudahkan dan mempercepat desain anda.
  7. Channel Editor
    Anda bisa membuat dan mendesain cover channel youtube anda dengan fitur yang lengkap seperti Pattern,Light,Social Style agar kelihatan lebih profesional. Anda juga dapat menambahkan text Headline & Subheadline dan upload gambar anda sendiri atau menggunakan template siap pakai yang sudah disediakan dalam tools ini.
  8. Header Editor
    Anda bisa membuat dan mendesain berbagai macam header website dan social media dengan fitur desain yang lengkap dan sangat mudah digunakan oleh siapapun mulai dari insert text, image, background, shapes, serta template yang sangat komplit bisa langsung anda gunakan.
  9. GrafikEditor
    Anda bisa membuat dan mendesain berbagai macam grafik untuk keperluan marketing bisnis online maupun offline anda dengan fitur yang komplit. Anda juga bisa mendesain sendiri dan menambahkan Text,Graphic,Shapes, atau menggunakan template siap pakai.
  10. VideoCreator
    Anda bisa membuat dan mendesain Cover video anda dengan menggunakan puluhan template siap pakai yang sangat menarik. Anda juga bisa mendesain sendiri sesuai keinginan dengan menambahkan Text,Graphic,Shapes,Image dengan sangat mudah meskipun tidak mahir mendesain. [embed]https://youtu.be/zvyYxfWq23s[/embed]
  11. IconMaker
    Anda bisa membuat dan mendesain Icon langsung dari aplikasi ini menggunakan gallery icon yang menyediakan ratusan icon siap anda edit dan gunakan. Anda bisa membuat icon keren dengan berbagaia macam ukuran dengan sangat mudah meskipun tidak mahir mendesain. [embed]https://youtu.be/BPgW7OFiQ50[/embed]
  12. CoverEditor
    Anda bisa membuat dan mendesain cover ebook digital anda tanpa harus menggunakan bantuan tools lainnya. Anda bisa mendesain cover dengan fitur yang keren serta puluhan template yang bisa langsung anda gunakan lalu mendownload dan menyimpannya ke komputer anda dengan sangat mudah. [embed]https://youtu.be/pGIWyGxSlVA[/embed]
  13. GrafikOffline
    Anda bisa membuat dan mendesain berbagai macam grafik promosi seperti kupon, kartu nama, Player, serta banner promosi lainnya yang profesional dengan sangat mudah. Tersedia puluhan template yang bisa langsung anda gunakan jika tidak terlalu mahir mendesain. [embed]https://youtu.be/zPzFIH0loTE[/embed]
  14. SPCreator
    Anda bisa membuat dan mendesain halaman penjualan atau salespage seperti seorang profesional dengan sangat mudah. Tidak membutuhkan skill hanya dengan klik dan edit dalam beberapa menit, desain material salespage anda sudah jadi dan bisa langsung anda gunakan. [embed]https://youtu.be/-S0zl1srBZY[/embed]
  15. SmartFinder
    Anda bisa melakukan pencarian dengan sangat mudah untuk menemukan orang-orang atau market tertentu di social media seperti facebook,twitter dan instagram dan menjadikannya sebagai target penjualan produk anda dalam beberapa menit saja menggunakan tools smartfinder. [embed]https://youtu.be/CRPzt47cYwc[/embed]
Tool Bisnis Online diatas berbasis Web sehingga TANPA perlu INSTALL dan bisa di AKSES DIMANA SAJA. Untuk bisa akses tools diatas silakan cek penawaran kami di

http://bit.ly/Order15Apps.

Gunakan KUPON "POT500RB" untuk mendapatkan Diskon Pembelian sebesar 500.000
Sekali Bayar Akses Selamanya Yang Akan Membantu Optimasi Bisnis Anda.

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔